GILA! TURNAMEN CATUR INI HADIAHNYA RP.12 MILYAR!!

Selama ini kebanyakan dari kita menganggap hadiah uang di turnamen catur hanyalah kecil adanya, jika dibandingkan dengan olahraga lain yang lebih terkenal. Sehingga mengambil kesimpulan bahwa catur tidak bisa digunakan untuk hidup. Untuk saat ini, memang kita TIDAK BISA MENJADI KAYA RAYA, jadi konglomerat dari catur. Tapi sejatinya kita masih bisa hidup di catur. Terlebih lagi, dari tahun ke tahun hadiah uang turnamen catur semakin lama semakin banyak saja. Sehingga semakin banyaklah orang tertarik menekuni olahraga otak CATUR. Apalagi HADIAH uang di turnamen catur dikenal BANCAKAN. Mungkin hanya di catur RANK 100 dapat hadiah uang. Rank 50 atau 60 masih dapatkan uang (meskipun itu hanya gantinya transport alias ongkos pulang). Yang paling heboh adalah di tahun 2014 ini, yang mana di kota Las Vegas, Amerika Serikat bulan Oktober 2014 akan digelar TURNAMEN CATUR OPEN INTERNASIONAL dengan hadiah total yang jumlahnya sangat besar US$ 1 Juta atau sekitar Rp.12 Milyar lebih. Wow!! 

Turnamen catur yang bertajuk MILLIONAIRE CHESS OPEN ini ternyata dikabarkan memecahkan REKOR DUNIA sebagai turnamen catur Internasional Open dengan HADIAH TERBESAR SEPANJANG SEJARAH CATUR! Menariknya lagi turnamen catur ini hadiahnya tidak hanya dihitung secara umum saja, tapi juga dihitung per kelompok RATING! 

Tokoh dibalik turnamen catur yang sensasional ini adalah pecatur sekaligus pelatih catur kenamaan dari Amerika Serikat GM Maurice Ashley. Dengan hadiah segitu besar, akan berdampak baik untuk prospek olahraga catur ke depannya. Jika bisa JUARA 1 di Turnamen ini, akan mengantongi uang bersih sebesar Rp.1.2 Milyar, ini jelas sudah cukup lumayan untuk langsung PENSIUN di hari tua.

Sumber yang bisa dibaca tahu lebih lengkap tentang turnamen catur ini bisa dibaca di alamat:

Website resminya:

Gimana, mau ikutan ta ke Las Vegas bulan Oktober 2014 nanti?

Related Posts:

Loading...
Comments
0 Comments