Contoh Cara Bernegosiasi Yang Baik

Contoh Cara Bernegosiasi Yang Baik - Bagi anda yang ingin negosiasinya berhasil sukses, berikut adalah contoh yang baik dalam bernegosiasi

contoh cara bernegosiasi yang baik


Bapak : "Anakku, Aku ingin kamu menikah dengan wanita pilihanku'
Anak : 'Sorry Pak! Saya hanya akan menikah dengan wanita pilihanku!'
Bapak : 'Tapi nak, Wanita ini adalah Anaknya Bill Gates
Anak : 'Hah, Serius Pak, Ok deh Kalo calonnya itu'

Hari berikutnya tiba, Sang Bapak ndeketin Bill Gates.
Bapak : 'Saya telah memilihkan calon suami untuk Putri Anda.
Bill Gates : 'Tapi putriku masih terlalu muda untuk menikah!'
Bapak : 'Weits, Tunggu dulu. Calon yang kupilhkan adalah Vice President Bank Dunia
Bill Gates : 'Hah, Serius lo. Kalo gìtu Ok deh!'

Akhirnya Sang Bapak mendekati President Bank Dunia.
Bapak : 'Saya memiliki seorang anak muda yang bisa dìjadikan Vice President untukmu!
President :'Oh maaf, Saya sudah memiliki banyak calon VP muda untuk itu.
Bapak : Tapi kamu tidak tahu kan? Anak muda ini adalah menantunya Bill Gates Lho!
President : Ah serius lo! Kalo gitu Ok deh.

***
Akhir kata semoga Contoh Cara bernegosiasi yang baik di atas bermanfaat dan menginspirasi pastinya.:-)

Cerita Dewasa

Related Posts:

Loading...
Comments
0 Comments