Cara Mengelola Banyak Blog

Mengelola banyak blog istri


Mengelola Banyak Blog - Mengelola banyak blog memang cukup repot. Apalagi bila tema yang ditentukan di beberapa blog tadi banyak yang sama. Untuk mensiasatinya biasanya Saya posting hal yang sama, bahkan terkadang isinya sama persis cuma beda di judulnya doang.

Tujuan awalnya punya banyak blog sih pengen menuangkan ide di berbagai bidang yang saya suka. Dulu pernah suka catur, saya buat blog catur dengan email bau2 kata catur, suka lirik lagu, buat blog lirik lagu, puisi juga dan khusus blog cerita dewasa ini lahir karena suka gerakan seo positif keyword negatif saja. Yang mana dalam cara mengelola-nya butuh mood dan jatah kapan waktu harus update yang cukup bikin puyeng juga.

Namun, prinsip yang mungkin bisa dipegang biar blog-blog yang banyak bisa berjalan dan kontinyu posting adalah keyakinan bisa untuk enjoy dan menikmatinya. Dan postinglah walau gak jelas maksudnya akan menyelamatkan krisis ide meski ada rasa gak puas namun diharapkan itu adalah sebuah pembelajaran untuk menuju ke kualitas postingan yang lebih baik dari banyak blog yang dikelola.

@-'
- tag : Cerita Dewasa - cara mengelola banyak blog

Related Posts:

Loading...
Comments
0 Comments