Blog belajar catur telah "berakhir"

Hello para pecinta catur !

Kawan !, malam ini saya sangat sedih, kenapa?...karena blog saya “belajarcatur.blogspot.com” telah hilang dari dunia “maya”ini, saya tidak tau kenapa blog belajar catur yang telah berumur 2 tahun lebih itu, tiba-tiba hilang begitu saja.

Begini ceritanya!

Untuk membuat blog belajar catur ini, saya mempergunakan email refrizal01@gmail.com, dengan email ini saya telah membuat 6 buah blog, termasuk blog belajar catur didalamnya. Dengan email ini saya juga membuka account di “facebook”, profil saya “Refrizal Tanjung”.

Di facebook, untuk ngisi waktu luang, saya juga main banyak games termasuk “poker”,nah kebetulan saya punya chip kira 1,5 M. Beberapa hari yang lalu saya buka facebook ,hei..ternyata saya ngak bisa masuk ke account saya, yah..pemberitahuan dari facebook,password salah atau email salah, saya heran kok bisa terjadi.

Tentu saya penasaran, saya minta teman untuk lihat profil saya di facebook dan lihat pokernya, ternyata chipnya dah ludes, yang tinggal hanya tulisan $0,.

Nah sekarang pindah cerita ke email saya yang berhubungan dengan blog belajar catur, ternyata email saya juga ngak bisa dibuka, aduuh..kacau dah.., ini email utama saya, semua hal penting saya alamatkan kesana,

Langkah terakhir yang saya lakukan yaitu klik “Can't access your account?”, maksud saya tentu saja agar email saya bisa di pakai kembali, saya ikuti petunjuk yang ada disana,salah satunya “account anda jangan dibuka dulu dalam waktu 24 jam, sebab kalau anda buka email anda tidak aman”, setelah saya tunggu selama 2 hari, baru saya klik kembali “Can't access your account? “, apa yang terjadi? Ternyata email saya di “non aktifkan”, saya heran, kenapa google malah berbuat demikian?

Besoknya saya coba buka blog belajar catur, ternyata blognya sudah dihapus, wah…benar-benar pusing saya jadinya. Saya menyesal melaporkan ke google, sebab kalau saya tidak melapor tentu sampai sekarang blog belajar catur masih ada ( Cuma tidak bisa lagi menambah postingan ), tapi mendingan juga dari pada dihapus,

Kawan! tentu anda paham sekarang, kenapa saya sangat sedih malam ini, sebab pembaca blog belajar catur sudah 200 orang lebih setiap hari (itu artinya peminat catur di negri kita sudah mulai berkembang ), mungkin angka ini sangat kecil bila dibandingkan dengan blog lain yang pembacanya ribuan orang per hari, tapi untuk blog catur, 200 orang adalah angka yang besar,sebab blog2 catur yang lain pembacanya hanya antara 20- 40 orang perhari.

Saya yakin teman2 pecinta catur selalu menunggu postingan baru setiap minggunya ( saya sering menerima sms “ mas/bang kapan posting yang baru?”)

Blog ini sengaja saya buat untuk pengganti blog belajar catur yang dah “lenyap” entah kemana?

Isi blog ini saya buat “persis” sama dengan blog belajar catur, sebab materi blog belajar catur saya buat secara “bersambung”, jadi klo isi blog ini hanya lanjutan dari blog belajar catur, tentu pembaca akan bingung nantinya,

Kawan! Posting saya malam ini hanya sekedar “pemberitahuan”,kalau blog belajar catur sudah tidak ada lagi, jadi buat teman-teman yang sering mengikuti materi yang ada di blog belajar catur,bisa mengikutinya disini,bye..bye!

Related Posts:

Loading...
Comments
0 Comments